Lakalantas Pedagang Sayur Tewas Nabarak Kayu Tumbang

LAKA TUNGGAL-Didik Ismail (33) bersama sepeda motor Supra X125 mengalami laka tunggal dan meninggal di TKP, Selasa (6/11) kemarin.(Dayak Pos:ist)

Muara Teweh, Dayak Pos

Naas menimpa Didik Ismail (33) seorang penjual sayur warga jalan Pramuka, Muara Teweh, kelurahan Lanjas, kecamatan Teweh Tengah, mengalami kecelakaan tunggal dan harus merenggang nyawa di atas sepeda motor SupraX125 bernopol DA 2461 VO di jalan negara Muara Teweh-Kandui tepatnya di KM 25 desa Hajak, kecamatan Teweh Baru.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.00 Wib pada Selasa kemarin. Diduga korban mengalami luka parah di bagian kepala atau pendarahan di kepala. Informasinya dihimpun, korban menabrakan rebahan kayu di jalan yang tumbang akibat hujan deras dan angin kencang. Kayu belum selesai dibersihkan warga sekitar dan kondisi cuaca hujan serta jalan licin. Korban mau menuju ke Muara Teweh habis berjualan sayuran ke desa Butong dan Sikui.

Korban kepalanya terhempas dan sebelumnya terseret sekitar 3 meter hingga menggeluarkan darah segar dan masih menggunakan jas hujan. Kasat Lantas AKP Zulyanto L Kramajaya Sik melalui Kanit Laka Abdul Rahman membenarkan kejadian kecelakaan tersebut.

Menurutnya, laka tunggal terjadi di jalan Negara Muara Teweh-Kandui Km 25 desa Hajak, kecamatan Teweh Baru, kabupaten Barito Utara yang melibatkan sepeda motor Honda Supra 125 R Warna Hitam Nopol DA 2461 VO yang dikendarai oleh korban Didik Ismail dari arah Kandui-Muara Teweh.

“Saat kejadian korban menabrak batang kayu roboh yang melintang di tengah jalan dan tidak dapat mengendalikan laju sepeda motornya sehingga terjatuh ke sebelah kanan jalan,” terangnya.

Selasa malam. Akibat dari kecelakan tunggal tersebut, katanya, korban meninggal dunia ditempat kejadian.

“Diduga karena lalainya pengendara sepeda motor honda Supra yang mengendarai sepeda motomya tidak memperhatikan batang kayu roboh yang ada didepannya, hingga mengakibatkan kecelakaan terjadi,” imbuhnya.

Informasi yang dihimpun di lapangan korban baru tiga hari berjualan. Rencananya korban akan di bawa ke rumah duka tempat istrinya di Banjarmasin si jalan A Yani Km 5 dekat stadion Lambung Mangkurat.(lna)

You may also like...