Walikota Menerima Penghargaan Atas Dukungan Prasarana Kepada Polda Kalteng

Ket. Gbr. Walikota menerima penghargaan dari Kapolda Kalteng atas dukungan prasarana berupa tanah untuk pembangunan Mako Sat. Brimob Kalteng.08

Palangka Raya, Dayak Pos

Walikota Palangka Raya Riban Satia menerima penghargaan dari Polda Kalteng di acara syukuran Hari Bhayangkara Ke-72, yang diselenggarakan di halaman Mako Yonif Raider 631/Atg, rabu (11/07).
Penghargaan yang langsung diserahkan oleh Kapolda Kalteng Brigjen. Pol Anang R, adalah bentuk apresiasi Polda Kalteng atas partisipasi dan dukungan Pemerintah Kota Palangka Raya dalam penambahan prasarana fisik berupa hibah tanah untuk Mako Gegana Sat. Brimob Polda Kalteng.
Saat dimintai keterangan Riban mengatakan bahwa memang telah menghibahkan tanah untuk sebagai prasarana Mako Brimob dan sedang menjalani proses peralihan, agar nantinya tanah yang dihibahkan akan bermanfaat bagi anggota Polri dan selain itu juga agar dapat membaur antara Polri dan masyarakat.
Selain itu juga ditambahkan dengan adanya tanah tersebut maka Polda tak perlu lagi mencari tanah untuk mendirikan Mako Sat. Brimob, tambahnya.
Selain itu sinergiritas antara Pemko dengan Polri akan selalu terjaga dan berkelanjutan sehingga mampu tercipta sebuah kerjasama yang baik dalam menciptakan kondisi aman di Kota Palangka Raya.08
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.