Polres Barito Utara Peringati HUT Bhayangkara ke 72

FOTO BERSAMA USAI HUT BHAYANGKARA-Bupati Barito Utara H Nadalsyah, Ketua DPRD Set Enus Y Mebas, Wakil Ketua II, H Acep Tion, Wakil Bupati Ompie Herby, dan unsur FKPD foto bersama usai memperingati HUT ke 72 Bhayangkara, di halaman Mapolres setempat, Rabu (11/7).(Dayak Pos: Lana)

Muara Teweh, Dayak Pos

Bupati Barito Utara (Barut) H Nadalsyah mengatakan apa yang dilakukan oleh setiap anggota Polri adalah wujud pengabdian terbaik kepada rakyat, bangsa dan negara. Seluruh anggota Polri dimanapun berada tengah melaksanakan tugas mulia, terhormat dan membanggakan sebagai Bhayangkara Negeri.

“Bhayangkara negeri yang selalu sigap menjaga keamanan, ketertiban serta memberikan pengayoman, perlindungan dan pelayanan kepada segenap bangsa dan seluruh tumpah darah indonesia,” kata Bupati H Nadalsyah membacakan amanat tertulis Presiden RI Joko Widodo saat menjadi inspektur upacara HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018 di halaman Mapolres setempat, Rabu (11/7) kemarin.

Dikatakannya, pada peringatan hari Bhayangkara ke 72 ini, kita mendapatkan kabar baik karena dunia internasional telah menempatkan indonesia ke dalam daftar 10 negara teraman di dunia berdasarkan Law And Order Index yang dikeluarkan oleh lembaga riset internasional Gallup’s Law And Order.

“Ini merupakan sebuah capaian yang membanggakan kita semua. Sebuah capaian yang harus kita jaga dan pertahankan. Sebuah capaian yang merupakan hasil kerja seluruh elemen bangsa. Di dalamnya, tentu ada peran anggota Polri, ada kerja keras anggota polri, serta ada pengabdian dan dedikasi anggota polri,” katanya lagi.

Untuk itu dirinya mengingatkan agar seluruh anggota polri tidak cepat berpuas diri. Karena, ke depan, polri akan menghadapi tantangan tugas yang semakin berat dan kompleks. Tuntutan dan harapan rakyat terhadap polri semakin meningkat.

Terlebih lagi saat dunia sekarang ini terus berubah, terus berkembang dan bergerak dengan kecepatan tinggi yang membawa tantangan-tantangan baru, membawa ancaman-ancaman baru terhadap situasi keamanan dalam negeri.(lna)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.