Pj Bupati Rasakan Kebahagiaan Saat Bersama Masyarakat

AKRAB – Pj Bupati Kapuas yang dikenal dekat dengan masyarakat beberapa waktu lalu didampingi isteri, Andayani Agus Pramono SE, saat berjalan bersama warga setempat diiringi tarian baris beseragam topeng dan tombak khas bali yang tergabung dalam sanggar tari Sidorejo sebelum menghadiri penutupan kegiatan Tentara Manunggal Membangum Desa (TMMD) ke 102 tahun.

Kuala Kapuas, Dayak Pos

Sesaat sebelum upacara penutupan kegiatan Tentara Manunggal Membangum Desa (TMMD) ke 102 tahun 2018 dan pencangan TNI Menunggal KB Kesehatan Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2018, Pj Bupati Kapuas Agus Pramono S.Sos bersama dengan Pelaksana Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas, Andayani Agus Pramono SE menyampaikan secara langsung rasa bahagianya dapat berkumpul langsung dengan masyarakat, beberapa waktu lalu di desa Sidorejo, kecamatan Tamban Catur, kabupaten Kapuas.

Ia menerangkan rasa bahagianya itu muncul atas sambutan yang hangat dari masyarakat setempat saat ia tiba dilokasi kegiatan.

“Saya merasa bahagia dapat berkumpul dengan masyarakat, terutama atas sambutan yang telah diberikan,”  ucapnya.

Setiba di lokasi kegiatan Pj Bupati Kapuas yang didampingi isteri dan bersama rombongan disambut langsung dengan tari khas bali yaitu tarian baris beseragam topeng dan tombak.

Bahkan tarian tersebut terus mengiringi Pj Bupati Kapuas beserta isteri sampai kelokasi dilaksanakannya upacara penutupan kegiatan Tentara Manunggal Membangum Desa (TMMD) ke 102 tahun 2018 di desa Sidorejo, kecamatan Tamban Catur dan pencangan TNI Menunggal KB Kesehatan Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2018.

Sementara Isteri dari Pj Bupati Kapuas sendiri juga merasakan bagai mana rasa kekeluargaan yang begitu besar diberikan langsung oleh masyarakat setempat saat rombangan tiba di lokasi meskipun masyarakat berasal dari berbagai suku ataupun agama tapi rasa kekeluargaan begitu terasa hal tersebut membuktikan kuatnya tali persaudaraan yang ada di kabupaten Kapuas.

Terkait pencangan TNI Menunggal KB Kesehatan Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2018, Pelaksana Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas itu menyambut baik karena sesaui tema yang diangkat yaitu dengan semangat gotong royong dan sinergi, kita jadikan kampung KB sebagai poros keluarga berkualitas dianggap sesuai dengan 10 tugas program pokok PKK seperti yang tercantum pada poin lima yaitu Perumahan dan Tata Laksana Rumah Tangga dan poin tujuh terkait kesehatan. (hmskmf)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.