Berita Dayakpos 13/02/2018
Pengukuhan – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat mengukuhkan DKD Kabupaten Kapuas di Taman Seni Kuala Kapuas, Minggu (11/2) malam.

Kuala Kapuas, Dayak Pos

Pengurus Dewan Kesenian Daerah (DKD) Kabupaten Kapuas periode 2018 sampai dengan 2021 dikukuhkan oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat di Taman Seni Kuala Kapuas, Minggu (11/2) malam. Dasar pengukuhan adalah Surat Keputusan Bupati Kapuas nomor 78/Disbudpora tahun 2017.

Dalam sambutannya bupati menyampaikan rasa bangga atas keberadaan DKD Kabupaten Kapuas yang selama ini dinilai sangat aktif karena memiliki tempat taman seni dan kegiatan yang banyak.

“Salah satu yang membuat saya bangga kegiatan yang beberapa waktu dilakukan, yaitu kegiatan pawai karnaval yang diikuti 6.000 lebih peserta,” ucap Ben.

                Ia juga menerangkan bahwa taman seni menjadi hidup karena DKD Kabupaten Kapuas, dan pihaknya berencana untuk menata taman seni agar menjadi lebih menarik, sehingga Kapuas menjadi kabupaten yang semakin maju.

Darwandie selaku Ketua Umum DKD Kapuas yang kembali dilantik mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kapuas karena telah meluangkan waktunya untuk DKD Kabupaten Kapuas, serta karena sudah mempercayakan taman seni kepada DKD sebagai pengelola.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.