PDI-P Laporkan LT Ke Polda Kalteng Terkait Postingan Meme

DPC PDI-P Kota Palangka Raya Andre L. Narang  dan Ketua DPD Banteng Muda Indonesia (BMI) Provinsi Kalteng Sigit K. Yunianto, mendatangi Ditkrimsus Polda Kalteng untuk mengadukan LT terkait postingan Meme.(Dayak Pos/Darmawanto)

Palangka Raya, Dayak Pos

Sebuah postingan berupa meme (gambar) yang di up-load di media sosial facebook (Fb) telah membuat resah kader parpol, imbasnya dari postingan tersebut membuat Parpol PDI-P mendatangi  Ditreskrimsus Polda Kalteng untuk memberikan laporan terkait meme yang menyangkut Ketua Umum PDI-P, Rabu (12/09).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Kota Palangka Raya Andre L. Narang  mengatakan, meme yang beredar di Medsos beberapa waktu lalu telah menimbulkan keresahan bagi kader PDI-P Kota Palangka Raya, sehingga  dirinya bersama beberapa kader PDI-P melaporkan seseorang berinisial LT ke Polda Kalteng.

Meme yang diposting adalah gambar Ketua Umum PDI-P Megawati dengan sebuah sindiran yang mengenai Partai Kepala Banteng.

“Kami melaporkan saudari LT terkait apa yang telah dipostingnya mengenai Partai dan Ketua Umum kami Ibu Megawati, kami melaporkan dia karena dalam postingan telah menyindir Ketua Umum dan Kader PDI-P”, terang Andre.

Selain Ketua DPC PDI-P kota Palangka Raya,  DPD Banteng Muda Indonesia (BMI) Provinsi Kalteng juga mendatangi Polda Kalteng dan memberi laporan tentang meme tersebut.

Mengenai laporan tersebut, Andre mengatakan bahwa laporan murni mengarah kepada individu atau person.”Yang kita laporkan adalah person atau individunya, “, ringkasnya.

Saat dimintai keterangan kepada Sigit K. Yunianto, kenapa baru sekarang melapor ke Polda, dia pun mengatakan bahwa laporan ini harus di lihat dulu seperti apa, karena ini menyangkut nama Ketum dan partai.

“Laporan ini kita lihat dulu arahnya ke mana, karena ini menyangkut nama Ketum dan Partai maka kita diskusikan dulu, baru melaporkannya jadi tidak semerta-merta adalah keinginan individu”, terangnya.

“Perlu di catat yang kita laporkan adalah individunya, jadi setelah laporan ini kita serahkan ke pihak Polda untuk penanganannya”, tutupnya.(Dmt/LD)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.