Natalin Florentin Serahkan Tali Asih Untuk Lansia dan Anak Yatim

Istri Pjs Bupati Seruyan, Natalin Florentin melaksanakan silaturahmi dengan sejumlah Lansia dan anak panti asuhan, di pendopo rumah jabatan bupati Seruyan, Senin (12/3) kemarin. (Foto/Fahrul)

Kuala Pembuang,Dayak Pos

Untuk menjalin silaturahmi dengan semua komponen masyarakat di kabupaten Seruyan. Istri Pjs Bupati Seruyan, Natalin Florentin melaksanakan silaturahmi dengan sejumlah Lansia dan anak panti asuhan, di pendopo rumah jabatan bupati Seruyan, Senin (12/3) kemarin.

Dalam kata pengantarnya, Natalin menegaskan, bahwa kegiatan ini untuk memperkenalkan diri dan sekaligus ungkapan rasa syukur dirinya dan Pjs Bupati Seruyan, Leonard S Ampung karena diberikan kesempatan dan  amanah bertugas di kabupaten Seruyan.

Dijelaskannya, kita merupakan satu kesatuan baik itu anak-anak, remaja, dewasa bahkan Lansia, dimana kita merupakan komponen yang sangat penting untuk kemajuan kabupaten Seruyan. Maka dari itu dengan kegiatan ini dirinya berharap semua komponen masyarakat untuk ikut memajukan Seruyan.

Selain itu, dijelaskanya dalam kegiatan itu dirinya menyerahkan tali asih kepada tamu undangan dimana kegiatan ini merupakan salah satu wujud syukur dirinya dan keluarga karena seluruh nafas kita merupakan nikmat dari sang pencipta.

Dalam kesempatan itu juga, dirinya memberikan semangat kepada anak panti agar tetap semangat terus menjalani hidup karena kondisi kita saat ini masih lebih baik dari saudara kita diluarsana bahkan untuk Lansia juga dirinya meminta untuk tetap bersyukur dalam kondisi apapun karena semua kondisi merupakan rahasia sang pencipta.

“Saya minta dukungan dan doanya agar kami bisa menyelesaikan tugas kami dengan baik di Seruyan,” katanya. (Rul)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.