Legislator : Pelihara Toleransi Umat Beragama

Ketua DPRD Kalteng R.Atu Narang

Palangka Raya, Dayak Pos

Momen ramadan tahun ini semoga menjadi bulan puasa lebih yang semakin baik dan menjadi orang yang beriman dan bertaqwa kepada Allah.

Hal ini di katakan Ketua DPRD Kalteng R.Atu Narang dalam sambutanya di sampaikan Wakil Ketua DPRD Kalteng H.Abdul Razak pada buka puasa bersama DPRD Kalteng. Rabu (24/5) kemarin

Kesempatan tersebut Atu juga berharap agar segenap jajaran anggota dewan maupun staf sekretariad dewan juga di ingatkan untuk terus meningkatkan semangat kerja, saling membantu dan saling menghargai satu dengan yang lain.

Ditambahkan Razak bahwa dirinya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada  saudaranya dari umat non Muslim lainya atas toleransi yang di lakukan selama ini.

Dirinya terus mengajak agar terus bersama menjaga dan memelihara toleransi antar umat beragama yang sudah baik ini agar Kalteng aman, nyaman, sejahtera menuju Kalteng Berkah.

Sementara itu KH. Zainal Arifin Ketua MUI Kota Palangka Raya, dalam ceramahnya mengajak segenap umat Muslim untuk terus meningkatkan ke Imanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT.

Ia juga menghimbau segenap umat juga dapat menjaga kedamain Kalteng.

“Bom Bunuh diri bukan Sahid tapi sakit. Bom bunuh diri juga bukan zihad tapi jahat. Saya tidak sepakat Bom Bunuh diri Zihad ataupun mati Sahid,”ucapnya.

Ketua MUI Kota Palangka Raya ini mengajak seluruh masyarakat Kota Palangka Raya bersama-sama menjaga kedamaian dan ketentraman.  Dan di katakannya bahwa kehadiran Islam adalah untuk membawa kedamaian bagi sekalian alam. “Segenap umat agar bersama menjaga Kalteng ini agar tetap damain dan tentram,”himbaunya.

Sementara itu Wakil Gubernur Kalteng, H.Said Ismail juga mengapresiasi kegiatan buka puasa bersama kali ini dan berharap melalui kegiatan tersebut dapat terus memupuk kebersamaan termasuk antara eksekutif dan legislatif.

Kesempatan itu juga Wagub juga memimpin Zikir buka puasa bersama. Hadir pada buka puasa kali ini kalangan anggota DPRD Kalteng seperti Syahrudin Durasid, Edy Rosada, HM Asera, H. Zubair Arifin, H.Ahmad Amur, Anggoro Dian Purnomo, Duwel Rawing dan sejumlah pimpinan SKPD di lingkup Pemerintah Provinsi Kalteng.(006)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.