Berita Dayakpos 12/01/2018

Palangka Raya, Dayak Pos

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangka Raya, Rabu, menerima pendaftaran empat pasangan calon wali kota dan wakil wali kota.

“Pada hari terakhir pendaftaran ini ada empat pasang calon yang mendaftar. Satu pasang calon dari jalur perseorangan dan tiga pasang calon diusung parpol,” kata Ketua KPU Kota Palangka Raya Eko Riadi.

Pasangan calon yang mendaftar ke KPU Palangka Raya pada Rabu (10/1) ini ialah pasangan Fairid Naparin-Umi Mastikah yang diusung Golkar, PAN, PPP, dan Demokrat. Pasangan ini mendaftar pada pukul 10.00 WIB.

Kemudian pasangan Tuty Dau-Rahmadi HN. Pasangan yang diusung Nasdem, PKB, dan Gerindra ini mendaftar sekitar pukul 11.30 WIB.

Berikutnya pasangan Aries Marcorius Narang-Said Akhmad Fauzi Bachsin yang diusung PDI Perjuangan. Mereka mendaftar sekitar pukul 20.00 WIB.
“Sementara satu pasang calon yang maju jalur perseorangan ialah Nampung-Budi Santoso. Berkas keempat pasang calon dinyatakan lengkap dan mereka juga telah menerima tanda berkas lengkap,” kata Eko.

Selanjutnya para pasangan calon akan mengikuti tes kesehatan yang dilaksanakan di RS Doris Sylfanus pada 11-15 Januari.

“Untuk hasil tes kesehatan yang dilakukan tim bersifat final atau tidak ada hasil tes kesehatan pembanding,” kata Eko.(Ant/002)