Berita Dayakpos 11/06/2018

Palangka Raya, Dayak Pos

Menjelang Pemungutan Suara Pilkada Kota Palangka Raya Tahun 2018, Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin dan Umi Mastikah mengumpulkan kekuatan melalui Apel Siaga Jaringan Muda Fairid-Umi yang dilaksanakan di halaman Partai Golkar Kota Palangka Raya, Sabtu (9/6) kemarin.

Koordinator Acara, Apel Siaga Jaringan Muda Fairid-Umi, Aan Nurhasan mengatakan anak muda kota Palangka Raya siap untuk memenangkan Fairid-Umi.

“Selain itu juga siap mengawal Pilkada Kota Palangka Raya agar terciptanya pilkada damai tanpa sara, Hoax, dan Money Politik,”ungkap Aan kepada media ini.

sementara itu Cawalkot, Fairid Naparin, mengatakan Apel siaga yang dilaksanan hari ini sebagai ajang bersilaturahmi serta memberikan semangat dan mengingatkan kembali untuk memperkuat barisan untuk memenangkan Fairid-Umi.

“Pemilih pemula memiliki pengaruh yang cukup besar dalam pilkada Kota Palangka Raya,”tandasnya.

Sedangkan Umi Mastikah, Calon Wakil Wali Kota Palangka Raya ingin menjadikan pemuda sebagai wadah kebangkitan kota Palangka Raya.

“Fairid-Umi tidak hanya sekedar mempunyai semboyan muda dan progretif, namun kami percaya melalui jiwa-jiwa muda inilah Palangka Raya akan dikenal dan maju sepertiĀ  kota besar lain,” Pungkasnya.(006)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.