Berita Dayakpos 12/01/2018
Stepenson,S.Ag,MH

Kuala Kurun, Dayak Pos

Ketua KPU Gunung Mas(Gumas),Stepenson,mengingatkan tiga pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati(Wabup)Pilkada Gumas 2018,Lohing Simon-Suprapto Sungan,Jaya S Monong-Efrensia LP Umbing dan Rony Karlos-Gaya D Laman untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

“Pilkada Gunung Mas tahun ini harus lebih baik dan lebih baik dari Pilkada yang sudah dilakukan.Kewajiban kita semua,para pasangan bakal calon Bupati Wakil Bupati untuk membuat Pilkada sejuk,damai,aman,kekeluargaan.Persatuan kesatuan tetap terpelihara,” tutur Stepenson,Kamis(11/1).

Para bakal calon Bupati Wabup,menurut Stepenson,mesti memberikan pendidikan politik yang baik kepada para pendukungnya.Politik Pilkada yang beretika.

“Kalau etika politik yang santun itu dikedepankan oleh para pendukung pasangan bakal calon Bupati Wakil Bupati,tentu tidak akan ada ucapan ataupun perbuatan yang tidak baik,” tegas pria yang akrab dengan wartawan tersebut.

Menjual ucapan,sikap dan perbuatan serta program kerja yang baik dari para pasangan bakal calon Bupati Wabup,menurut Stepenson,sebuah keniscayaan.

“Kalau ucapan,sikap dan perbuatan serta visi dan misinya baik,bagus,sesuai yang diharapkan masyarakat Gunung Mas,maka kemenangan itu akan diraih,”ucapnya.(Nov/002)