Hari Bhayangkara Ke-72, Polda Kalteng Mengadakan Upacara dan Syukuran 

Ket. Gbr. Gubernur selaku Irup sedang memeriksa barisan peserta upacara Hari Bhayangkara Ke-72 yang dilaksanakan di halaman Mako Yonif Raiders 631/Atg

Palangka Raya, Dayak Pos

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang Ke-72 yang jatuh pada tanggal 1/07, Polda Kalimantan Tengah mengadakan Upacara dan acara Syukuran yang dilaksanakan di halaman Mako Yonif Raider 631/Atg.
Acara yang dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran, Kapolda Kalteng Brigjen. Pol. Drs Anang Revandoko, Danrem 102/Pjg Kol. Inf. Harnoto. S.Sos, Ketua DAD Kalteng Agustiar Sabran, Walikota Palangka Raya Riban Satia, Kaporesta Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar, Dandim 1016/Plk Letkol. Czi Candra Adibrata, serta unsur Muspida.
Upacara yang di pimpin oleh Gubernur Kalteng berlangsung secara hikmat, dan diikuti oleh beberapa pasukan SSK dan gabungan, selain itu juga Gubernur berkenan memeriksa pasukan peserta Upacara.
Dalam sambutannya, Presiden RI Joko Widodo yang dibacakan Gubernur Kalteng mengatakan memberikan penghormatan dan penghargaan yang tinggi serta mengapresiasi tugas personel Polri yang telah menjalankan tugasnya dan mengamankan Pilkada serempak yang dilaksanakan di beberapa daerah, sehingga keamanan terjaga dan selalu kondusif.
Kepada seluruh anggota Polri di seluruh Indonesia diharapkan juga untuk lebih berperan aktif dan mampu memahami tekhnologi terutama di pada era saat ini yang semakin canggih terutama komunikasi dan media.
Setelah upacara Hari Bhayangkara dilanjutkan atraksi pengamanan Kantibmas oleh personel PoIri dan kemudian acara pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolda dan Wakapolda.
Acara semakin meriah karena di hibur oleh artis Ibukota dengan hiburan yang menampilkan komedian Daus Mini dan penyanyi Tiwi dari personel T2.
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.