Daftar Terakhir,Syarat Lengkap, Rony-Gaya Yakin Jadi Pemenang!

Pasangan Balon Bupati Wabup yang diusung Hanura,PAN dan Gerindra,Rony Karlos-Gaya D Laman bersama Ketua dan Anggota KPU usai penyerahan berkas persyaratan ,Rabu(10/1) malam. Persyaratan merekapun ditetapkan lengkap oleh KPU. Tampak pula pasangan Balon Bupati Wabup yang diusung Hanura,PAN dan Gerindra,Rony Karlos-Gaya D Laman bersama Pengurus PAN, Hanura dan Gerindra Gumas usai penyerahan berkas persyaratan ,Rabu(10/1) malam.Persyaratan merekapun ditetapkan lengkap oleh KPU. (Dayak Pos/Novri JK Handuran)

Kuala Kurun,Dayak Pos

Tiba di KPU Gunung Mas(Gumas)Rabu(10/1)pukul 21.56 WIB,pasangan bakal calon(Balon)Bupati Wakil Bupati(Wabup)Pilkada Gumas 2018,Rony Karlos dan Gaya D Laman disertai Gerindra, Hanura dan PAN sebagai partai pengusung,diterima Ketua KPU Stepenson dan Anggota KPU lainnya.

Penyerahan persyaratan pendaftaran oleh H Rahmansyah kepada Stepenson.Selanjutnya penelitian kelengkapan persyaratan secara manual dan online.Kurang lebih 1,5 jam penelitian,persyaratan Rony Karlos-Gaya D Laman dinyatakan lengkap oleh Stepenson.

“Kami sudah mendaftar dan puji Tuhan persyaratan kami lengkap.Terima kasih buat KPU,buat partai pengusung dan masyarakat pendukung. Kami yakin akan pertolongan Tuhan.Kami akan jadi pemenang pada Pilkada Gunung Mas tahun ini,” kata Rony kepada wartawan usai kegiatan.

Dengan peta politik Gumas saat ini dimana tiga pasangan bakal calon Bupati Wabup yang lengkap syaratnya pendaftarannya(Lohing Simon-Suprapto Sungan,Jaya S Monong-Efrensia LP Umbing dan Rony Karlos-Gaya D Laman),Rony meyakini Pilkada Gumas berjalan lancar dan aman,berkualitas dan bermartabat.

“Yang memilih kami(Tiga pasangan balon Bupati Wabup)itukan masyarakat. Maka biarlah masyarakat menentukan pilihannya sesuai hati nurani.Memilih pemimpin yang terbaik,” tegasnya lagi.

“Kalau akhirnya saya dan pak Gaya dipilih oleh masyarakat Gunung Mas(jadi Bupati Wabup),ya itu kehendak Tuhan. Harus diterima dan dihargai,” seru Rony diamini Gaya dan tim pemenangan dari Partai pengusung.

Rony-Gaya pun meminta masyarakat Gumas yang mendukungnya untuk tetap menjaga ucapan dan perbuatan,mentaati apa yang sudah ditetapkan KPU dan Panwaslu Gumas.

“Saya,pak Gaya dan tiga partai pengusung sepakat meraih kemenangan dengan bermartabat.Etika politik yang santun dan dewasa harus ditonjolkan.Pilkada tahun ini harus berkualitas,” tukasnya.

Pasangan Rony Karlos-Gaya D Laman yang mengusung Visi Menuju Gunung Mas Menara(Maju,Elok,Nyaman,Aman,Ramah dan Sejahtera)
mengaku siap mengikuti pemeriksaan kesehatan maupun tahapan selanjutnya dari KPU Gumas.(Nov/002)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.