Berita Dayakpos 12/01/2018
Bupati Gumas Arton S Dohong saat pelantikan dan pengambilan sumpah janji Camat Tewah,Hengki Panto,Sabtu (30/12) lalu. (Dayak Pos/Novri JK Handuran)

Kuala Kurun, Dayak Pos

Diberi jabatan oleh Bupati Gunung Mas(Gumas)Arton S Dohong sebagai Camat Tewah menggantikan Barthel yang diberi amanah sebagai Kadisdukcapil Gumas,Hengki Panto mengaku selama ia nantinya memimpin Tewah,dirinya bertekat penuh memajukan Kecamatan Tewah.

“Peningkatan kesejahteraan masyarakat Kecamatan Tewah jadi harapan kita semua dan semua itu membutuhkan kerjasama dari semua masyarakat Kecamatan Tewah,” kata Hengki via telepon kepada media ini,Kamis(11/1).

Potensi SDA yang dimiliki Tewah,Hengki meyakini hal itu sebagai modal bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Tewah asalkan dikelola dengan baik.

“Diawali dari pembangunan desa dan kelurahan.Desa dan kelurahan yang pembangunannya terarah dan terukur,tepat sasaran, kesejahteraan warganya akan terwujud,juga kemajuannya,” tegas Hengki.

Menuju kemajuan Tewah dan Gumas umumnya dengan pembangunan dari desa,Hengki menyatakan semua Kepala Desa dan Lurah di Kecamatan Tewah harus bertanggung jawab dengan anggaran pembangunan.

“Seperti Dana Desa(DD)dan Alokasi Dana Desa(ADD). Penggunaannya mesti tepat sasaran,melibatkan masyarakat dalam proses perencanaan,pelaksanaan dan pengawasannya.Tidak boleh diselewengkan(DD dan ADD),” serunya.

Kades dan Lurah di Kecamatan Tewah pun Hengki  minta dukungan mereka dan kerja sama yang baik agar semua program yang di laksanakan tahun ini dapat berjalan dengan baik sesuai harapan masyarakat.

“Dengan kebersamaan membangun untuk mensejahterakan dan memajukan Kecamatan Tewah agar lebih maju lagi kedepannya,” pungkas Hengki.(Nov/002)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.