27 Mei Mendatang, Relawan Jempol Gelar Tournamen Playstation

Palangka Raya, Dayak Pos

Dalam momen pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2018, untuk memilih Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya, banyak cara tim pemenangan maupun tim relawan untuk menarik masa dengan caranya masing-masing.

Salah satunya seperti yang akan dilaksanakan oleh tim relawan Jempol, yang merupakan tim relawan pasangan nomor urut 4, Aries M Narang-Habib H Akhmad Fawzi Zain Bachsin. Tim relawan Jempol ini akan melaksanakan tournament Plastation bagi masyarakat Kota Palangka Raya.

Ketua Panitia, Axcel Narang kepada media ini mengatakan, tournament plastation ini akan dilangsungkan 27 Mei 2018 mendatang, sementara untuk pendaftaran sudah dimulai sejak 21 hingga 26 Mei mendatang.

Oleh sebab itu, bagi masyarakat Palangka Raya, khususnya pemuda dan remaja yang menggemari game tersebut bisa langsung mendaftarkan diri, di Posko Relawan Jempol di Jalan RTA Milono nomor 5 Palangka Raya.

“Untuk  turnamennya akan kita laksanakan 27 Mei mendatang, jadi bagi yang mau mendaftar silahkan datang langsung ke posko, pendaftaran gratis,” ucap suami Kezia Karamoi ini.(006)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.